bitcoin

Bitcoin bisa mencapai harga USD 333K “JIKA” harga bitcoin di mainkan oleh para bandar dunia,

Bitcoin (BTC) dapat menargetkan $ 333.000 besar pada Mei 2022 jika Federal Reserve AS memberikan “badai sempurna” dari suku bunga rendah, prediksi baru berpendapat.

Memperbarui perkiraan harga yang sangat akurat pada 27 Desember, filbfilb, salah satu pendiri platform perdagangan Decentrader, menarik kesimpulan yang memusingkan tentang aksi harga BTC tahun depan.

Analis: “Anda tidak memiliki cukup crypto” untuk bull run 2022.

Setelah bertindak hampir ke surat sepanjang 2021, BTC/USD berdiri untuk membuat keuntungan besar dalam enam bulan mendatang jika kondisinya tetap sama.

The Fed siap untuk membuat dua kenaikan suku bunga tahun depan, dan ini kemungkinan dihargai, kata para pakar – tetapi perubahan taktik yang mengejutkan dapat memiliki konsekuensi yang luas.

Untuk Filbfilb, menganalisis urutan Fibonacci di samping aksi harga historis dalam siklus separuh sebelumnya, Bitcoin bisa melonjak melewati $ 300.000 sebagai akibat dari pejabat Fed yang menurunkan kenaikan suku bunga.

“Untuk sampai ke sana secara parabola, kita mungkin akan membutuhkan badai yang sempurna dari The Fed yang tidak dapat menaikkan suku bunga (yang mungkin dihargai) dan inflasi yang meningkat, yang mengarah ke penerbangan ke tempat yang aman di BTC,” katanya kepada Cointelegraph.

Bagan yang menyertainya, yang diposting di Twitter pada Desember 2018 karena BTC/USD mencapai $ 3.100, menunjukkan seberapa dapat diprediksi aksi harga telah berjalan sejak itu.

“Harga persis di mana diprediksi,” kata Filbfilb kepada pengikut Twitter.

BACA JUGA :   Pilihan Platform Trading Crypto Terbaik untuk Trader

Sama mencengangkannya dengan kedengarannya, skenario seperti itu – setidaknya secara teknis – tidak terlalu mengada-ada seperti yang terlihat.

Tanda-tanda sudah melingkupkan pasar, karena semakin banyak indikator berbaris untuk menuntut pelarian ke atas. Bahkan data jangka waktu rendah menggembirakan – 27 Desember, misalnya, melihat BTC /USD menutup lilin empat jam di atas rata-rata pergerakan 200 hari (MA) yang signifikan untuk pertama kalinya dalam enam minggu.

Terakhir kali uptrend mencapai kaki yang sama adalah pada akhir September, pada awal run-up yang menghasilkan tertinggi sepanjang masa $ 69.000 saat ini

.BTC

Saham bisa menang besar – tetapi tidak lama.

Pada topik pergerakan makro, masa depan terlihat cerah untuk saham juga di tengah pendinginan dolar AS, komentator berpendapat – bahkan jika suku bunga meningkat seperti yang diharapkan.

George Gammon, penulis buletin investasi Rebel Capitalist Pro, optimis ketika minggu terakhir tahun 2021 dimulai.

“Saya pikir Anda mungkin melihat Pasar Saham naik dalam beberapa bulan ke depan karena narasi “akhir pandemi” terus berlanjut,” katanya.

“Ini memberi Fed perlindungan untuk menaikkan suku bunga setelah QE nol. Setelah pasar mencerna dan menyadari ekonomi telah hancur, kemudian melihat dampak dari tingkat yang lebih tinggi, downside bisa menjadi besar. ”
Dampak pada Bitcoin dalam skenario seperti itu akan tergantung pada korelasinya dengan saham, dan apakah itu bisa pulih dari penurunan tiba-tiba seperti yang disarankan Gammon dengan cara yang mirip dengan Maret 2020.

Terlepas dari itu, pendapat populer tetap yakin bahwa puncaknya belum masuk untuk Bitcoin setelah giliran pada awal Desember.

Sumber : Cointelegraph